Model Kebaya Modern Untuk Remaja

Model Kebaya. Dulu, ketika mendengar kata kebaya maka jawaban banyak orang adalah sebuah model pakaian yang kuno dan tidaklah ngetrends, akibatnya banyak orang yang jarang meminatinya. Seiring perjalanan waktu dan perkembangan mode serta kreativitas dalam dunia baju maka kesan kuno dan tidak populer dalam sebuah kebaya hilanglah sudah. Banyak para desainer yang berkreasi dengan menciptakan berbagai terobosan dalam memadukan diantara model klasik dan tradisional serta memainkan pada kombinasi warna, payet dan brokat. Dampaknya adalah terciptanya sebuah kebaya dan yang modis dan cantik. Selain cantik, segmentasinya pun diperluas dengan merambah ke remaja. Maka muncullah sebuah kreasi Model Kebaya Modern Untuk Remaja.

Dari perluasan segmentasi ini, ternyata banyak para remaja yang menggemari salah satu jenis pakaian tradisional ini.Kebanyak mereka para remaja usia 17-20 tahun yang gemar menggunakan kreasi model kebaya ini. Alasan banyaknya remaja usia pubertas ini mencoba beberapa kreasi baru dalam Model Kebaya Modern Untuk Remaja ini adalah sifat mereka yang senang mencoba sesuatu yang baru. Dan senang mencoba sesuatu yang lain dari biasanya. Bahkan tidak hanya itu saja, ternyata kebaya, yang dulu hanya identik untuk menghadiri sebuah acara, sekarang ini telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga bisa menjadi busana yang multifungsi. Seperti Model Kebaya Modern Untuk Wisuda, Model KebayaModern Untuk Pernikahan, Model Kebaya Modern Untuk Pesta, dll.

Model Kebaya Modern Untuk Remaja

Desain model kebaya disini, haruslah sesuai dengan model dan gaya saat ini. Mengapa demikian? karena dengan selalu mengupdate kreasi mode maka para pengguna kebaya tersebut tidaklah merasa minder saat memakai kebaya tersebut, kesan modis sert simple atau sederhana adalah kriteria yang banyak diusung oleh para desainer dan ternyata juga disukai oleh para remaja. Sehingga mengetahui selera segmentasi yang dibidik adalah suatu keharusan. Bukan begitu?

Model Kebaya Modern Untuk Remaja
Pict 1. Model Kebaya Modern Untuk Remaja


Model Kebaya Modern Untuk Remaja
Pict 2. Model Kebaya Modern Untuk Remaja



Model Kebaya Modern Untuk Remaja
Pict 3. Model Kebaya Modern Untuk Remaja



Model Kebaya Modern Untuk Remaja
Pict 4. Model Kebaya Modern Untuk Remaja



Model Kebaya Modern Untuk Remaja
Pict 5. Model Kebaya Modern Untuk Remaja

Dari beberapa Model Kebaya Modern Untuk Remaja, dirancang dan didesain sedemikian rupa dengan konsep tidak jauh dengan dunia remaja yang trendy ternyata tidaklah sampai harus meninggalkan ciri khas dari sebuah kebaya itu sendiri. Ciri khas kebaya yang anggun dan elegan harus tetap ada dalam sebuah kreasi seorang desainer. Jadi dapat diperibahasakan dengan bunyi "seperti kacang yang tidak lupa pada kulitnya". Pemilihan warna juga ikut mendukung banyaknya minat remaja akan sebuah kebaya. Diantaranya pemilihan warna seperti emas dan merah marun untuk dominasi warna di tahun 2015 ini. Demikian juga untuk warna putih gading yang terkesan kalem namun terlihat mewah.

Selain model dan warna, yang menjadikan trend Model Kebaya Modern Untuk Remaja saat ini meningkat adalah penggunaan bahan. Bahan kebaya yang banyak digunakan oleh para desainer adalah jenis bahan kebaya yang tidak terlalu tebal dan juga tidak terlalu tipis atau transparan. Namun yang menjadi point penting dalam pembuatan Kebaya untuk segmentasi remaja adalah sebuah kebaya yang nyaman. Mengapa harus nyaman? Karena sifat nyaman saat digunakan adalah sesuatu yang bersifat manusiawi. Tidak pandang itu anak-anak, remaja, maupun orang tua.

Demikian sekelumit informasi tentang Model Kebaya Modern Untuk Remaja yang dapat kami sampaikan. Semoga apa yang telah disampaikan disini bisa menambah pengetahuan anda dan menginspirasi anda, khususnya para remaja, dalam memilih Model Kebaya.

0 Response to "Model Kebaya Modern Untuk Remaja"

Post a Comment

Labels

10 Desain Model Kebaya Lengan Pendek Terbaru Kesan Simpel namun elegan 2016 Anne Avantie Batik Distro Modern Batik Senawangi Busana Cara Memakai Kebaya Agar Terlihat Langsing Cara Memilih Model Kebaya Modern Dengan Tepat dan Paling Banyak Dipakai Desain Model Kebaya Desainer Indonesia Gamis Karya Terbaru Model Kebaya Muslim Anne Avantie Kebaya Kebaya Modern Kebaya Tradisional Kebaya Wisuda Kreasi Model Kebaya Muslim Lengan Pendek Terbaru Kumpula Model Kebaya Muslim Terbaru Yang Sedang Ngetrend Di Tahun ini Kumpulan Contoh Model Kebaya Modern Tahun Ini Kumpulan Model Kebaya Gaun Pesta Mewah dan Elegan Terbaru Tahun Ini Mila Tradisional Tops 2016 Model Baju Kebaya Model Busana Model Busana Kebaya Model Busana Kebaya Modern Model Kebaya Model Kebaya Anne Avantie Model Kebaya Anne Avantie di JFW 2016 Model Kebaya Bali Modern Model Kebaya Batik Modern Model Kebaya Brokat Modern Model Kebaya Daerah Model Kebaya Gaun Pesta Model Kebaya Indonesia Model Kebaya Kutu Baru Model Kebaya Kutu Baru Modern Model Kebaya Kutu Baru Muslim Model Kebaya Masa Kini Model Kebaya Modern Model Kebaya Modern Acara Resmi Model Kebaya Modern Masa Kini Model Kebaya Modern Remaja Model Kebaya Modern Untuk Wisuda Model Kebaya Modern Wanita Hamil Model Kebaya Muslim Model Kebaya Muslim Anne Avantie Model Kebaya Muslim Modern Masa Kini Model Kebaya Muslim Terbaru model kebaya Muslim Untuk Pernikahan Model Kebaya Muslim Untuk Wisuda Model Kebaya Muslim Yang Sesuai Untuk Anda Model Kebaya Muslimah Model Kebaya Paling Banyak Diburu Model Kebaya Pengantin Model Kebaya Pengantin Artis Model Kebaya Pengantin Artis Indonesia Model Kebaya Pernikahan Model Kebaya Pesta Model Kebaya Remaja Model Kebaya Terbaru Model Kebaya Tradisional Model Kebaya Undangan Model Kebaya Untuk Orang Gemuk Terbaru dan Terlaris Model Kebaya Wisuda Model Rok Kebaya Modern Pernikahan Pesta Rok Kebaya Modern Tahun 2017 Tips Memilih Model Kebaya Tips Memilih Model Kebaya Yang Sesuai dengan Trend Busana Tahun 2017 Trend Busana