Model Kebaya Modern Untuk Pesta

Model Kebaya. Memilih berbagai Model kebaya modern untuk pesta memang tidak dianggap remeh. Jadi memang harus dipikirkan dan diperhatikan dengan baik ketika saat hendak menghadiri sebuah acara hajatan pesta. Pertanyaan sekarang adalah, apakah anda mau mengorbankan harga diri anda, atau tidak tidak merasa nyaman dan percaya diri dengan busana kebaya yang anda kenakan karena merupakan kebaya dengan desain seadanya dan terkesan jadul? Tentu jawaban anda adalah tidak. Benarkah demikian?

Banyak hal yang membuat anda dapat tampil percaya diri dan kelihatan menarik dengan berbagai Model Kebaya Modern Untuk Pesta yang anda kenakan. Diantara adalah Kebaya yang anda gunakan merupakan kebaya yang sesuai dengan karakter anda. Dan diantara yang masuk dalam kategori ini adalah jenis Kebaya yang kita gunakan disesuaikan dengan warna yang sesuai dengan karakter kita.

Ada banyak warna kebaya yang dapat dijadikan sebagai referensi anda dalam memilih sebuah Kebaya Untuk Pesta

Model Kebaya Modern Untuk Pesta

Berikut kami paparkan penjelasannya.

Model Kebaya Modern Untuk Pesta Motif Warna Hitam



Yang termasuk dalam kategori motif warna hitam disini adalah warna coklat tua, warna hitam, dsb. Bagi anda yang memiliki sifat yang cenderung pendiam namun unik, disarankan memakai kostum kebaya model ini. Selain sifat itu, karena sifat warna hitam ini adalah warna yang netral, maka khusus bagi anda yang tidak begitu suka dengan warna yang terkesan mencolok sangat disarankan menggunakan jenis kebaya warna ini. Ketika anda menggenakannya, maka warna ini menimbulkan kesan eksotis pada diri anda.

Model Kebaya Modern Untuk Pesta Motif Warna Cerah





Pemilihan warna ini begitu disarankan bagi anda yang mempunyai sifat karakter dinamis. Ada banyak warna yang masuk dalam kategori ini, yaitu seperti warna merah, warna kuning, biru muda, dsb. Pengguna kebaya dengan jenis warna ini banyak didominasi oleh kaum muda (remaja), Baca juga: Kebaya untuk remaja. Alasan warna ini banyak digandrungi oleh golongan muda adalah sifat warnanya yang mencolok sehingga dapat dipastikan anda akan menjadi pusat perhatian banyak orang. Sifat suka diperhatikan inilah yang melekat dalam jiwa anak muda saat ini.

Model Kebaya Modern Untuk Pesta Motif Colorful



Bagi anda yang tidak begitu menyukai dengan pemilihan warna yang bermotif solo, maka motif warna colorful dapat menjadi referensi bagi anda. Penggunaan warna motif colorful pada kebaya anda, dapat dibuat dengan perpaduan antara warna kebaya bagian atas dengan warna kebaya bagian bawah yang dipadukan dengan berbagai variasi warna. Yang perlu anda perhatikan adalah jangan sampai ceroboh dalam memadukan warna tersebut, karena ketika perpaduan warna yang dihasilkan tidak sesuai maka bukan kesan indah yang tampak melainkan kesan noraklah yang akan anda dapatkan. Konsultasi dengan desainer bisa jadi masukan bagi anda yang menyukai motif colorful ini.

Model Kebaya Modern Untuk Pesta Motif Warna Pink


 
 
 
Warna pink merupakan warna yang banyak disukai oleh wanita. Mengapa demikian? Karena warna pink, warna dihasilkan dari perpaduan dari warna putih dan warna merah, melambangkan sifat kasih sayang. Dan wanita identik dengan sifat kasih sayang. Bisa senang dengan kasih sayang atau senang jika diberi kasih sayang. Artikel menarik lainnya: Kebaya untuk pernikahan.

Model Kebaya Modern Untuk Pesta Motif Warna Putih


Warna Putih adalah warna yang mencerminkan sifat sederhana. Jika anda merupakan sosok wanita tidak suka neko-neko alias sederhana, maka pemilihan kebaya warna putih sangat cocok untuk anda kenakan. Lihat juga : Kebaya untuk wisuda.

Demikian sekelumit informasi tentang Model Kebaya Modern Untuk Pesta jika ditinjau dari sisi Motif Warnanya. Semoga dari sedikit informasi ini bisa memberikan tambahan wawasan bagi anda. Semoga bermanfaat.

1 Response to "Model Kebaya Modern Untuk Pesta"

  1. sama-sama. terima kasih atas kunjungannya. semoga bermanfaat.

    ReplyDelete

Labels

10 Desain Model Kebaya Lengan Pendek Terbaru Kesan Simpel namun elegan 2016 Anne Avantie Batik Distro Modern Batik Senawangi Busana Cara Memakai Kebaya Agar Terlihat Langsing Cara Memilih Model Kebaya Modern Dengan Tepat dan Paling Banyak Dipakai Desain Model Kebaya Desainer Indonesia Gamis Karya Terbaru Model Kebaya Muslim Anne Avantie Kebaya Kebaya Modern Kebaya Tradisional Kebaya Wisuda Kreasi Model Kebaya Muslim Lengan Pendek Terbaru Kumpula Model Kebaya Muslim Terbaru Yang Sedang Ngetrend Di Tahun ini Kumpulan Contoh Model Kebaya Modern Tahun Ini Kumpulan Model Kebaya Gaun Pesta Mewah dan Elegan Terbaru Tahun Ini Mila Tradisional Tops 2016 Model Baju Kebaya Model Busana Model Busana Kebaya Model Busana Kebaya Modern Model Kebaya Model Kebaya Anne Avantie Model Kebaya Anne Avantie di JFW 2016 Model Kebaya Bali Modern Model Kebaya Batik Modern Model Kebaya Brokat Modern Model Kebaya Daerah Model Kebaya Gaun Pesta Model Kebaya Indonesia Model Kebaya Kutu Baru Model Kebaya Kutu Baru Modern Model Kebaya Kutu Baru Muslim Model Kebaya Masa Kini Model Kebaya Modern Model Kebaya Modern Acara Resmi Model Kebaya Modern Masa Kini Model Kebaya Modern Remaja Model Kebaya Modern Untuk Wisuda Model Kebaya Modern Wanita Hamil Model Kebaya Muslim Model Kebaya Muslim Anne Avantie Model Kebaya Muslim Modern Masa Kini Model Kebaya Muslim Terbaru model kebaya Muslim Untuk Pernikahan Model Kebaya Muslim Untuk Wisuda Model Kebaya Muslim Yang Sesuai Untuk Anda Model Kebaya Muslimah Model Kebaya Paling Banyak Diburu Model Kebaya Pengantin Model Kebaya Pengantin Artis Model Kebaya Pengantin Artis Indonesia Model Kebaya Pernikahan Model Kebaya Pesta Model Kebaya Remaja Model Kebaya Terbaru Model Kebaya Tradisional Model Kebaya Undangan Model Kebaya Untuk Orang Gemuk Terbaru dan Terlaris Model Kebaya Wisuda Model Rok Kebaya Modern Pernikahan Pesta Rok Kebaya Modern Tahun 2017 Tips Memilih Model Kebaya Tips Memilih Model Kebaya Yang Sesuai dengan Trend Busana Tahun 2017 Trend Busana